Pages

Saturday 14 December 2013

I'm Still A FanGirl


Sejak aku tahu taemin ikutan WGM dan pasangannya itu naeun apink, aku sudah tak peduli segala tentang taemin *sedikit masih sih..heu ' . '

Sepertinya aku pensiun dari taemintz, karena WGM itu terlalu menyakitkan untuk dilihat dan sebelumnya juga sudah terlalu banyak kegalauan yang taemin berikan padaku.. jadi aku berniat untuk menghapus taemin sebagai my ultimate biased.. 

Awalnya berasa ga rela, udah 4 tahun as my biased dan sekarang aku harus ngehapus dia, tapi lama-kelamaan yaudah lupa sendiri.. aku ga update lagi segala tentang taemin, paling kalo shinee comeback doang..

Dan aku pikir ketidaksukaan ku ke taemin itu berdampak terhadap rasa suka ku ke SHINee juga.. aku jadi kurang respect kalo SHINee comeback, ga se-excited dulu.. terasa biasa saja..
Ya sudahlah, mungkin aku sudah benar2 pensiun as taemintz & shawol.. bye~

Dan untungnya pas benci2nya sama taemin, lagi demen2nya sama EXO tuh.. dan my main biased di EXO adalah sehun oppa.. *jadi semacam cadangan, penghibur dikala lara..hha
tapi rasa suka ku ke sehun oppa tidak sebesar rasa suka ku dulu ke taemin oppa.. tapi aku bersyukur dgn hal itu, aku tak mau lagi berlebihan menyukai biased..

Sekarang ke-excited-an ku terhadap kpop juga tak segila dulu, aku lebih excited ke musiknya, jadi paling update yang comeback2 aja.. sambil ng-color coded-in lirik nya..

Dan comeback yang selalu aku tunggu itu adalah comebacknya EXO, BTS, VIXX, C-Clown, LedApple, FT Island, Teen Top dan aku semacam lupa apa lagi..hhe *diupdate lagi kapan2..heuheu
Dan grup2 itulah yang sekarang jadi biasedku.. *tapi tetep aja sih di setiap grup ada member biased juga.. :D

Oiya, dulu aku juga suka banget Boyfriend, apalagi 3min nya.. dulu semua kegiatan boyfriend pasti aku tahu, semua show2nya juga aku donlot.. tapi semenjak EXO hadir dalam hidupku, rasanya Boyfriend sudah tak menarik lagi..heu Karisma EXO menngalahkan segalanya..hhe 
Bye Boyfriend~ but im still support u all..

*kata2nya pabaletot bgt yaak.. -.-

0 komentar:

Post a Comment