Pages

Sunday 13 January 2013

1st History

this is my 1st time write something in my 1st blog..haha *hope not garing..haha
kali ini pengen nyeritain tentang seseorang yang aku suka sejak 5 bulan lalu, tepatnya pas tanggal 2 agustus 2012, itu adalah hari dimana ospek fakultas aku dimulai.. 
saat itu aku liat ada kaka senior yg bening banget, sampe susah banget malingin wajah dari dia *saking terpesonanya...lebe :p
pas ospek, bukannya merhatiin yang ngomong aku malah terus meratiin dia.. pengen banget tau nama kaka itu, tapi harus nanya ke siapa?? mau nanya kaka PK, maluu... ya udah, aku berjuang aja cari tau sendiri, tapi ga ketemu mulu namanya.. sampe pas hari terakhir ospek fakultas, akhirnya aku tau nama dia, namanya ****, dan taunya itu dari kaka PK juga sii akhirnya..heu
abisnya udah mendesak, waktu itu disuruh buat surat cinta ke kaka senior, pengennya ngirim ke dia, jadi kepaksa deh nanyain akhirnya..
nah, udah tuh ya tau namanya.. malemnya langsung deh search nama dia di FB, dan akhirnya ketemuuu...yeyeyeye
langsung aja aku add.. abis dia konfirm aku beraniin deh ngirim wall message, family relationship, ampe chat-chatan...*parah
tpi ya.. aku nyembunyiin jati diri dari dia..abisan malu.. tapi, yang aku sebelin dia tuh suka mutusin percakapan bgitu saja.. sebel banget..sering diignore *nasib
terus ya, aku takut banget nanti pas masuk kuliah dia tau aku yang mana... setiap ketemu dia, pasti dagdigdug deeeer gak karuan deh nii perasaan ga bisa dikontrol..
daaan moment yang paling tak terlupakan adalah pas ketemu dia di depan fisip kejadian itu terjadi 9 oktober 2012, saat itu aku bener-bener lagi mikirin dia sambil nunduk, pas liat ke depan, ada motor berenti.. aku bingung itu siapa, kaya yang ngeliatin gitu.. dan pas disidik-sidik, ternyata orang yang ada di atas motor itu...dia.. 
laa, bingung plus seneng setengah mati lah waktu itu.. bingungnya kenapa dia ngeliatin, apa dia tau kalo aku itu yang suka ngemessage-in dia di fb?? atau jangan2 ada yang aneh in my self T.T
ngaah..meskipun aku bingung, tapi tetep jingkrak-jingkrak lah saat itu juga. sampe diliatin orang *malu dah -_-
selain itu, setiap aku ngeliat dia, dia juga pasti pas banget ngeliat aku.. bikin degdegseeer..haha *ga tau kebetulan -_-
sampe sekarang aku ga tau sebenernya dia udah tau aku yang mana ato belum??? *mikir
semoga aja belum..biar surprise..haha
udah dulu ah ceritanya.. yang pasti sampe sekarang kerjaan aku setiap hari adalah ngestalk FBnya dia..*parah banget

wah..ceritanya panjang banget ya.. rada garing lagi...-_- *ngaku sendiri

0 komentar:

Post a Comment