Pages

Monday, 14 January 2013

Download Cute Korean Fonts for Android (FlipFont)


Haloo friends... pengen ngeshare korean fonts yang lucu-lucu buat android nih..

perjuangan nyarinya susah payah banget.. sampe harus mendaki gunung lewati lembah *ale

tapi emang bener deh susah banget nyarinya.. jadi, dimohon kepada yang mau ngopi atau reshare PLEASE TAKE OUT w/ FULL CREDITS..yaa..

For download, JUST CLICK THE PIC~ ok.

달콤한도시

도레미파솔

 

디지영이

연필티

은진낙서

 

나눔손글씨펜



that's all is apks, so just take them and install on your android phone.. 
selamat mencoba di hp kalian.... ^^

yang udah ngedownload tolong tinggalkan jejak yaa... :D 
Please leave a comment if u dowmload..thanks before..

Finally here is the 2nd part >> Download Cute Korean Fonts for Android (FlipFont) Part.2

taken from cute font from byeolmaru.tistory.com

27 komentar:

  1. kak aku udah download.. thanks ya tpi ini blum di coba di hpnyaa..nanti kalo udah di instal bakal hangul semua bahasanya atau gimana ka??

    ReplyDelete
  2. iya sama2..
    nggak, ga bkal hangul semua...kecuali kamu pake b.korea di hpnya...

    ReplyDelete
  3. makasi , bagus banget !
    kalo buat bb , ada ga say ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma2.. blum nemu tah bwt bb mah..hhe

      Delete
  4. Waaa...I've been looking for cute korean fonts like these...
    Thx to u now my phone font is no longer boring...^^

    ReplyDelete
  5. cara ngeinstall nya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukkin hp, trus klik file.x, nnti ada plihan install..

      Delete
  6. Replies
    1. nyari.x susah ka.. blum nemu lagii.. :)

      Delete
    2. ini ka, baru ngupdate part 2 nya.. http://940612.blogspot.com/2013/04/download-cute-korean-fonts-for-android.html

      Delete
  7. thank you! i'll use it well ^^

    ReplyDelete
  8. Makasih..... font di hp jadi beragam..

    ReplyDelete
  9. thank you... that help me...

    ReplyDelete
  10. gomawo kaka buat font ya :) :D

    ReplyDelete
  11. Sis buka font di andro dimananya? kan udah aku instal tuh tp gatau buka dimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengaturan -> tampilan -> gaya huruf

      Delete
  12. daebaaaaaaaaak! thank you~~~~ ^^

    ReplyDelete
  13. thank you for sharing! ^^

    www.rinicesillia.com

    ReplyDelete
  14. support android berapa aja?? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. all androids i think.. tpi di beberapa smartphone android (merk tertentu) ada yg ga bisa ubah jenis font..

      Delete