Pages

Thursday 9 May 2013

5th History (The Worst Thing Ever)


Hari itu 130508, hari puncaknya IRAMA (Hari Keakraban Mahasiswa) FIB 2013, ONEDERLAND..
Dan aku termasuk ke dalam kepanitiaannya, sebagai humas..
Hari itu aku sudah mengalami berbagai hal yang menyebalkan, sampai akhirnya mood ku kembali meningkat ketika sastra indonesia menampilkan sebuah drama/kabaret yang lumayan seru..
Tapi saat itu hatiku tetap berniat mencari seseorang di tengah keramaian yang ada, seseorang yang biasanya bisa menaikkan moodku hanya dengan melihatnya.. Aku sangat mengharapkan kehadirannya..
Saat ku arahkan mataku ke tribun ke 4 dari bawah, aku melihat wajah seseorang yang familiar, dia adalah teman seseorang yang aku cari..
Saat melihat aa itu, aku merasa sangat gembira, karena aku berfikir dimana ada aa itu pasti bakal ada seseorang yang kucari.. Dan ternyata benar, aku benar-benar melihatnya, seketika mood ku meningkat sampai tingkat teratas.. 
Lalu akupun kembali memalingkan wajahku darinya, karena aku tak mau dia melihatku. Tapi ketika aku berbalik lagi padanya, suatu hal terjadi. Aku melihat seorang perempuan duduk di atas paha seseorang yang aku cari itu..
Speechless.... Aku tak dapat berbicara apapun atau berbuat apapun, aku hanya terus memandang ke arah mereka dengan wajah terharu (nyesek sebenernya).. Moodku pun langsung down sedown-downnya..
Itulah hari dimana kekesalanku padanya benar-benar memuncak.. 
Aku tak habis pikir, bagaimana bisa dia membiarkan seorang perempuan duduk di pangkuannya? Aku tak tahu siapa perempuan itu, apakah pacarnya ataupun temannya aku tak peduli.. yang pasti aku kecewa pada seseorang itu...
Ku terus memandangi mereka sampai akhir acara, karena aku tak rela orang yang aku suka berbuat seperti itu.. Tapi sampai akhir pula perempuan itu tetap berada di atas pangkuannya..
Hatiku risau.. pikiranku kacau... aku tak tahu harus bagaimana saat itu dan sampai sekarang pun..
Aku hanya merasakan benar-benar menyesal menyukai orang seperti dia, pandangan ku tentang dia semuanya salah.. 
Tapi masalahnya, aku sudah terlanjur sangat menyukainya.. Aku merasa, sudah tak bisa melepaskannya ataupun melupakannya..

What should I do??? :'(

2 komentar:

  1. hmm.. kisah yang bener* bikin nyesek. *mukul dada*
    aku ngga tw mw ngasih saran apa. tp sebiknya kamu mulai lupain org itu aja. i know itu sulit. drpd nyesek. pelan* aja.
    ato nggak. kamu prg kedepan dia trus nyatain perasaan kamu stlh itu pukul aja dianya. hahaha #kidding
    ato kamu juga bisa jd secret admirerx aja. buat dia penasaran ama diri kamu. heheh.

    garing banget. hahahah

    ReplyDelete